Saturday 17 May 2008

Think

seharian ini kerjaan gw gak jelas.. daritadi pagi bangun mampir kampus bentar dan balik online lg.. disela-sela ngedit blog buat unit, gw ngliat2 blog personal org2 yg gw kenal.. baca2 postingan org..

setelah gw ngebuka bbrp blog n ngebaca tulisan mereka.. gw br sadar.. ternyata hampir semua org yg gw buka blognya punya 'sisi lain' dari tampaknya mereka sehari2.. trnyata org2 ini pny kepedulian akan lingkungannya disamping masalah yg mereka hadapi ato petualangan seru yg mereka alami..

ternyata.. banyak org yg.. kalo kita ngeliat dy, kita gak bakal nyangka kalo dgn kelakuan sehari2nya yg terlihat seperti gak peduli sm org lain, gak peduli apa yg terjadi sama lingkungannya, cuma mikir diri sendiri, cuma bisa seneng2.. ternyata sebenernya dy peduli.. sebenernya dy gak suka.. mau protes.. tapi gak tau dgn cara apa, gimana, dan mgkn jg dy ragu2 buat ngungkapin apa yg ada dipikirannya..

dan setelah gw sadar ttg itu.. gw baru tau.. kalo.. sbnrnya kita gak akan pernah tau apa yg ada dipikiran org.. sedeket apapun kita sama org itu.. sesering apapun kita ketemu org itu.. sebsr apapun kepedulian kita sama org itu.. pasti ada sesuatu yg gak kita ketahui dr dy.. pasti ada sesuatu yg dy simpan cm buat dirinya sendiri..

gw yakin.. se'sakti' apapun org yg bs 'ngebaca' pikiran org.. secanggih apapun alat yg bs memproyeksikan apa yg ada di otak.. ttp gak akan bs tau apa rahasia terdalam seseorg.. krn gw yakin yg bs tau itu cuma org yg punya otak itu dan yang menciptakan otak itu.. dan trakhir, gw sadar kalo sebenernya..
pemikiran seseorang itu adl misteri yg sangat besar

dan itu

gak akan pernah terungkap sepenuhnya

No comments: