Friday 23 May 2008

Ikut2an Nih Gw

sebenernya yg ini postingan iseng karena ditgh mlm yg dingin gak ada kerjaan dan gw ngliat org2 yg ada di foto ini pada bikin postingan smua di blognya sambil masang ni foto.. jd pingin ikutan.. (hee.. numpang ikut2an yak gw)

sedikit cerita knp org bertiga ini tiba2 foto2 gak jelas didepan iklan ini.. jd sblmnya gw, yostal, aldi, dika, malis n arif ditraktir si prita makan2 ngerayain ultahnya yg mstinya bulan april.. tapi karena siksaan kuliah -yg pnuh dgn ujian n kerjaan2 yg gak jelas tp ttp harus diselesein demi kelancaran nilai- jdnya ya baru sempet kmrn itu wktu hr senin.. (btw tengkyu prit.. gw dobel nih..Forum Smileys)

tdnya niatnya cuma makan2 skalian ngilangin jenuh ank2 tpb yg abis ujian.. tp trnyata selese makan kita masih ngobrol2 yg ujung2nya tercetuslah ide buat ngelanjut nonton film..

akhrnya setelah berunding.. (udh kyk mau nyerang musuh aja pk berunding sgala.. hoho) kita meluncur ke BIP.. (dalam arti bener2 meluncur karena gw, malis n arif ksana pake sepeda yg abis itu jd bingung nyari2 parkiran buat sepeda n akhrnya parkir di besement plg bawah dgn resiko pas plg brarti hrs ngadepin tanjakan mlm2..)

akhirnya smp di bioskop kita beli tiket n nunggu studionya dibuka sambil duduk2 dan ngobrol2 gak jelas.. nah karena di depan kita ada iklan ini dan mereka berpose dgn gerakan yg mengundang org bwt niru (yah seengganya tiga org yg bnr2 gak ada kerjaan dlm foto ini Forum Smileys) jadilah tercetus ide jenius buat niruin gerakan hewan2 yg ada di iklan itu smp akhrnya diabadikan dlm foto ini.. (gmn? kita udh mirip kan ma yg di iklan.. hoho)

seneng pny temen2 yg unik n sifatnya macem2 kyk gini.. bikin dunia gw gak datar n ngebosenin.. bisa ngilangin stress dr siksaan harian plus siksa ekstra di akhir minggu (bwt ank tpb).. hehehe

No comments: