Saturday 30 June 2007

Pindah2

td pagi gw kskola..awalnya niatnya cuma mo main2 skalian ngmbil bt..
trus pas mo brgkt trnyata nykp gw nyuruh skalian beres2 kostan deh udh akhr bulan, ga enk ma ibu kostnya..

stlh nyampe disana gw beres2 dikit trus brgkt ngmbl bt (dan dgn durhakanya meninggalkan nykp bokap gw berdua beresin kamar..hehe)

trus stlh ngmbl bt dan sedikit ngbrl2 ma tmn2 gw..maka gw kembali ke kostan dgn harapan kamar gw yg superduper acak2an itu udh rapih dan bersih..

trnyata pas gw disana..org2 yg ngeberesin kamar gw udh bertambah..dan tu jg msh bnyk yg blm beres..akhrnya terpaksa gw bantu deh beres2..(lho gmn?!kan emg mestinya?!dasar gw.. =p)

sambil beres2 gw diomelin ma bokap..
katanya --> knp ga beres2 dr kmrn sih..kan bs nyicil..jdnya ga cape gini..
gw dgn pasrah cuma menjawab sepotong2..tp ttp aj bokap gw ngomel..tambah lg nyokap gw jg iktan..huhuhu
ya mau gmn lg..itu kan barang 3 taun..

akhirnya stlh selesai..gw turun bwt pamitan ma ibu kostannya..sama bibi..sama nenek..sama anknya ibu kost..wehehe jd sedih deh wktu itu..
tp ya sudah lah namanya jg mnmpuh hidup baru..(eh..gw bkn mo nikah yah?!hehe)

wktu smp rumah..nykp gw tiba2 blg..cape ah ade',angkt sndiri aj..

gw "............................................"

No comments: