Friday 22 June 2007

bbaaaaddddd day..

Hari ini..bad day bgt bwt gw..
Hm..coba gw review dr awal..

Td pagi tidur jam 1/2 2 soalnya siangnya abis wisuda gw lgsg tidur kecapean..jd mlmnya ssh tdr..
tdnya gw mau bangun jam12an tapi trnyata gw kbangun jam 8gara2 org2 baik yg sms gw ngucapin ultah..*thx yap ;)
trus bangun pagi2 gw bingung mo ngapain akhirnya gw ol..(well hidup lmyn gw normal smp sini)

Nah stlh udh skitar 1-2jam ol..gw ngarasa laper..tp gw baru inget..
ternyata ga ad makanan dirumah! dan gw sendirian!
stlh gw pikir2 lg..ga jd deh gw makan..mending bwt siang ajah..
trus gw nelp prita..trnyata dy kskolah!pdhl gw mo kskolah klo ad tmnnya..:(

Wktu siang..dgn perut klaparan dan badan udh lemes gw bikin mie instan..
(yap pikirkan itu..lo ultah,sendiri,cuma makan mie instan sekali dr pagi smp mlm)
pas lg bikin..tanpa sadar tangan gw kena cipratan air panas trus jd agak mlepuh+perih..
habis makan mie instan, gw nyadar klo batre hp gw tinggal 1/2..
ya udah gw ngecharge..ga brapa lama gw geser tuh hp..
eh tiba2 chargernya mati..pas gw coba2 lg ttp ga bs ngecharge..
jd lah gw berkesimpulan hp gw rusak..

Pas udh habis maghrib gw ngelanjutin iseng2 ol..
wakt itu trnyata si gita ma dila ada..jd gw chat ma mreka..
ga brapa lama ad telp aneh ga jelas bin gw takut..
awalnya pas gw angkt cm org ngmg ga jelas trus ditutup..
trus telp lg..dy ngmg ga jelas gw tutup..
nekat tuh org kykny,dy telp lg..
dy ngakunya tmn gw..tp gw ga tw suaranya..jd agak curiga..
stlh lama dy ngmg dan gw nanya berkali2 "ini sapa?" gw jd tambah takut..
nih org aneh bgt..ngmgnya aneh2 jg gt..gw jd serem kan..gw tutup ajah tuh telpon..

Setelah berkeringat dingin+dgn rada gemeteran...
abis nutup telpon, gw ngecek ke depan rumah takut2 ad org yg aneh2..
trnyata ga ada..*fuh lega bgt gw

Abis itu gw masuk rumah lg lnjtin ol..
untungnya..
ga brapa lama stlh itu..
akhrnya nykp bkp gw dtg..
ngebawain makan malem gw..hehehehe
dan membuat gw bs tenang lg..

Bnr2 hari yg menyebalkan...aneh seharian bs dpt kjadian bruntun gt..
*kyknya smlm gw ga mimpi deh..

(Oh iy gw nunggu sms dr org tp ttp ajah dy ga sms gw..bikin tambah kesel aj..BTBTBTBT)
:::

No comments: