Thursday 28 June 2007

Bosan..

whoa...
bosan sangat brada dirumah..
ga ngerti gw mo ngapain..tiap hari kerjaannya cuma makan,tidur,ol bntar,nonton,baca..
ga seru ah..tiap hari ga brubah..gitu-gitu terus..

trnyata ga enak jg yah pny hidup datar..hehe ga nyangka gw jd kgn ma skolah..
jd ingt tmn2 gw diskola..jaman2nya bosen blajar trus cabut..klo pun dikelas paling tidur..
wakakak parah jg gw ga prnh merhatiin guru..paling2 klo niat bljr cm pljrn gambar.. :P

tadi pagi bgn jam 1/2 1..tapi enak..soalnya pas gw bangun baru selesai hujan..
jd..apa ya..hm..sejuk..enak..daunnya jd ijo..pkknya atmosfer yg ga bs krasa deh akhr2 ini(soalnya akhr2 ini kan panas)hehehe jd seneng..

hr ini ga ngapa2in juga kyknya..cuma gitu2 aja..

Kebaikan yg dilakukan hari ini : gak ada kyknya
Kejahatan yg dilakukan hari ini : ngebunuh nyamuk pdhl kan dy lg cari makan..ksian kluarganya..
Hal yg bikin sneng hr ini : hujan loh..hujan..:D:D
Hal yg bikin sdih hr ini : nykp blm bs balik
Brita baik hr ini : banyak..smua brita itu baik
Brita buruk hr ini : pmanasan global bikin serem :-s
Yg bakal dilakukan bsk : ga ol dulu sayang kuota..ga ngepost dulu soalnya pasti ga ad perkembangan..yg lainnya..paling apa ya??ga tw lah..bingung..

No comments: