Thursday 7 February 2008

Tengah Malam

ini..minggu pertama kuliah..sejauh ini sih sepertinya gw menjalani dgn cukup baik..(dgn beberapa kali bgn ksiangan, salah ruangan, makan sehari sekali, gagal blajar rutin n selalu ditunjuk ma dosen..uh oke, kl bgitu trnyata kurang baik deh =p)

tadinya waktu gw sadar liburan udah mau habis gw sangat malas bwt balik lg ke kampus..melakukan rutinitas yg membosankan dr kelas ke kelas..malas rasanya..konstan..tp ntahlah..sprtinya akhir2 in jd gak malas..

yah..yah...smoga gw lbh smangat smstr ini..

*oh iya sbnrnya postingan yg ini adlh salah satu kegagalan hidup gw..krn seharusnya jam sgini gw udh tidur dan gak ol lg ato melakukan sesuatu yg berguna..

Tengah Malam disini
merenung sambil berharap smoga gw bisa menghadapi hari2 besok dgn lbh baik dan bisa mencapai yg terbaik


you are too impossible to be mine, too far to be loved and I won't dare to be your bestfriend

No comments: