Wednesday 27 February 2008

apainiapainiapaya...

argh..sekarang jam.. 3pagi..(wat?!udh jam 3??)huhu knapa pula gw msh bgn jam sgini?sebenernya gw pun bingung..(oke..hmm..mari kita bingung sama2..)

nah stlh bingung..(ini apa sih nyampah aj gw..fufufu) sebenernya gw mau nulis..kalo sesungguhnya gw sedang mengalami yg minim bwt menghadapi kuis pagi ini..sejauh ini sih dr yg td gw coba2..rasanya cukup bisa lah..(keyakinan yg menyesatkan..)nah masalahnya adalah..

sebenernya drtd mlm gw baru belajar 1mata kuliah..pdhl yg hr ini di kuis kan ada 2mata kuliah..dan gw blm ngerjain tugasnya krn ga ngerti...(dan knp gw msh ol sekarang?!bodoh..)sesungguhnya sebenarnya gw butuh tidur yg banyak bwt menghadapi kuis hr ini..tp apadaya hati tak tenang kl ga blajar(ehm,sebenernya apadaya gw td mlm blm ngrti sm skali) jd ya hrs begadang..hiks..

ngantuuuukkk..!!
evil: jd pgn cabut jam pertama..huhuhu
gw(angle-hahaha):ga boleh lin..ga boleh..inget..inget..
evil:tp kan ngantuk..percuma gw masuk..
gw: emg kl cabut lo mau blajar?
evil:mungkin iya..mungkin engga..
gw: ....

(hahaha aneh bgt sih gw..^^a)

1 comment:

Anonymous said...

aiaiaiaiaiahhhhhhhhhhhh


parah,, ternyata fisika yang 1 jam itu n yang dimulai jam 7 itu ada kuis yahhhhhhhhhhhhh????


parah lu cat!!!sok cabut