Tuesday 17 July 2007

ga2x Nyampah.. =p

mo nyampah ah di blog sendiri..
hahaha ga tau mau ngapain..nulis..nulis..tapi nulis apa??

yasudah nulis aja..oh kemarin sabtu gw nganterin nenek gw ke jogja..ternyata disana sepupu2 gw lg libur(yaiyalah emg lg libur gt) nah kenapa gw skrg ada disini?kenapa ga disana aj?gw jg ga tw knp gw pulang..--"
dijogja pas lg ngumpul2 spupu gw pny usul..bikin blog keluarga..nah krn gw sngt amat ga ad kerjaan dan rajin ol jdnya gw lah yg ditugaskan..(hehe jd ad kerjaan :D:D ) td nya gw nyoba bikin di wordpress..trus ad bbrp kesalahan yg gw buat..malah jd riweuh..ya jd nya balik lg ke blogspot(ah sotoy sih gw!)..tp ga berapa lama gw ngerjain..si laptop gw ini malah ngehank..error on page mulu..huaaahhh...bete..akhirnya gw matiin trus nntn dvd deh..trus td nyoba ol lg ternyata bisa..

nah gw pikir drpd gw stress mending nyampah..jd gw skrg lg nyampah diblog sendiri..ntah kenapa msti disini..insting gw mengatakan kalo disini ga bakal ad org protes..(yaiyalah sapa jg yg mo protes di blog org)

ah tdnya mo nntn AFC bsk rabu (ina-korea) tp tak diijinkan..yasudah pasrah..bsk nganggur lg..ngerjain pe-er bikin blog..menulis..menulis..(ah jd ga jelas nih isinya ap..maaf..harap maklum..sudahcukupjenuhmenjalaniliburandirumah)

ah iya!bsk ngambil sim!hahaha akhirnya...

No comments: