Tuesday 31 July 2007

dlm 24jam..

dalam 24 jam ini..

seharusnya gw siap2 tapi ga tw knp gw msh aja ol sambil makan dan nntn tv.. ga tw knp ada org yg senyantai gw.. pny jadwal tp ga pernah diikutin.. semua yg harusnya udh siap dr kmrn dulu malah blm siap sebelum brgkt..
akhirnya gw harus mengorbankan smua jadwal yg gw sama tmn gw susun dgn lmyn baik.. akhirnya gw bikin smua org repot.. nyusahin smua org.. ga tw udah berapa kali gw dimarahin gara2 ga pernah terjadwal.. ga tw mesti berapa kali lg gw dimarahin biar gw nyadar..
tp gw ga pernah ngerasa bisa berubah.. krn gw udah ngerasa nyaman sama smuanya.. ya nyaman.. walaupun dimarahin sama org2.. walaupun gw ngerusak diri sendiri dgn bgitu.. walaupun gw ngebuat org lain jd kacau jadwalnya..(maaf egois)
tapi gw nyaman dgn kehidupan yg tdk terjadwal.. yg jalan gitu aja dgn sendirinya..
KRN ITU GW BUKAN KUDA YG BS DIKENDARAI DAN DIARAHKAN HARUS KEMANA..
KRN ITU GW ADALAH BURUNG GAGAK YG TERBANG BEBAS KEMANAPUN DY SUKA DAN SINGGAH DIMANAPUN DY SUKA WALAU ITU MEMBAWA DUKA..

1 comment:

alia pewe said...

wahh aliin
kata orang, kita harus bisa untuk " breaking the comfort zone "
soalny kl kita terus menerus berada dsana
pasti kita akan sulit utk berkembang
wong udah nyaman, ngapaen mesti bersusah2 utk perkembangan lagi ?
tapi perubahan it penting lhoo
karena segalany yg ad d dunia ini akan berubah
kl kita tidak berubah, maka sekeliling kita lah yang akan berubah meninggalkan kita