Sunday 26 April 2009

Balik Lagii....

setelah lama ga posting di blog ini, rasanya jadi asing dan bingung mau nulis apa.. saya akui, sempat memang beberapakali buka blog dgn niat menulis sesuatu.. tapi ntah kenapa setelah menulis beberapa kata akhirnya saya kehilangan minat untuk mempublikasikannya..

kalau ada beberapa orang yang membaca postingan saya sblmnya mungkin akan sempat bingung dengan gaya bahasa yang berubah jadi seperti sekarang.. yah sebagai info saja, perubahan gaya bahasa ini mungkin salah satu dari akibat saya vakum selama beberapa bulan (mungkin itu juga yang menyebabkan saya vakum).. selain itu mungkin juga saya merasa nyaman dengan gaya bahasa yang sekarang meskipun kelihatannya lebih tidak santai seperti dulu... mungkin manusia memang harus berubah untuk menemukan titik paling nyaman dalam hidupnya..

No comments: