Sunday 8 February 2009

Aladdin


Tadi pagi abis nonton Doraemon+Sinchan pas mau matiin tv dan kembali ke kehidupan nyata (yg sebenernya ga da kerjaan jg gw di hari minggu pagi yg kurang cerah dan dingin bgt), ternyata tiba2 muncul lambang Walt Disney di layar tv dilanjutkan dgn munculnya tulisan Aladdin Movie.. krn sebenernya gw blm pernah ntn film itu secara utuh (cupu bgt yak.. pdhl kan itu pelem dah lama bener.. ^^a) akhirnya dgn senang hati gw memutuskan buat duduk manis lagi di depan tv menghabiskan waktu menatap layar yg dgn ajaibnya bisa nyala2 itu...

sebenernya dari dulu gw dah sering ntn versi serialnya (yg kl dulu tiap minggu ditayangin di tv juga) tapi kan blm pernah ntn versi movies nya.. nah waktu gw ntn movies nya td pagi, gw baru tau kl ternyata si jin nya itu sempet jd jahat gara2 lampunya digosok sama Jafar -si penyihir jahatnya- trus Aladdin nya sempet terlunta2 mo nyelametin Jasmine ma bokapnya tp ga pny kekuatan (huhu ksian ya... tp koq dulu gw ga inget ya kalo si jin nya smpet jd jahat.. wah jgn2 ada manipulasi cerita nih.. ckckck mencurigakan..) untungnya dgn sgala jernih payah dan niat baik akhirnya si Jafar berhasil dikalahkan, smua kmbali sperti semula, terus setelah dimaafkan krn sempet ktauan bohong wktu dy ngaku2 jd pangeran.. Aladdin jd nikah deh sama Jasmine.. (happy ending seperti biasa.. tp dipikir2, kl ga dibikin happy ending ntar ank2 kecil yg pd nonton jd nangis smua trus kga ada yg nntn film kartun lg deh.. ksian jg sih.. =p)

dari abis nntn Aladdin gw jd mikir ternyata filmnya tetep menarik walopun ditonton dr kalangan bocah2 umur 3taun sampe buyut2 yg udh tua skalipun.. hebat juga ya itu org yg bisa bikin crita yang dari dulu smp sekarang msh tetep diinget sama bnyk org, padahal kan dy dah meninggal (eh iya ga sih?).. jadi mikir pgn jd org hebat kyk yg bikin crita Aladdin yg karyanya bs diinget sampe lamaaaaaaa banget... pingiiin... pingiiin... tp mau ngapain yak... hum...

No comments: