Wednesday 30 April 2008

Brainstorming (Badai Otak??)

Huwah... setelah postingan2 gw sebelumnya yg panjang dan berat.. yg mgkn gw sendiri jg males bacanya.. (eit.. jgn ga dibaca tp ya.. hahaha) ntah kenapa jd ketagihan menarikan jari2 gw di keyboard dgn tujuan dan alasan yg gak jelas.. apalagi ditambah banyaknya kejadian yg harus mengisi otak gw akhir2 ini.. rasanya jd pengen melarikan diri ke dunia ini..
wew.. jd sekarang ngapain yah?
gw bingung sebenernya mau nulis apa.. banyak ide2 yg selintas lewat tapi menghilang gt aj kyk uap air panas.. kalo udh gini biasanya gw pgn ngutak-ngutik sesuatu (eh 'ngutak-ngutik' itu bahasa indonesia bukan yak? ad yg gak ngerti kah? kl 'ngoprek' tau?).. tp sekarang lg gak ada bahan.. apa gw bongkar aja barang2 dikostan gw yak? hahaha

kadang rasanya kalo lg ada ide tiba2 pgn nulis.. tp seringnya disaat lo pgn nulis sesuatu dan mempublikasikannya biasanya tuh tiba2 ide nya berenti gt aj.. ilang lenyap kyk ditelen bumi.. (kl kbanyakan ide yg ilang, brarti buminya lg laper tuh.. ada yg mau jd tumbal?) ada yg bilang katanya kl lg ada ide tulislah sementara.. trus abis itu baru deh di publikasi di media.. tapi kadang mau nulisnya itu males jg.. ato malah sering jg wktu mau nulis malah bingung mau kemana arahnya..

kl gw biasanya dpt ide kl lg bosen.. dlm kelas kuliah.. ato lg nungguin org.. ato malah sering jg lg makan..nah kl lg kuliah kan enak dpnnya kertas.. kl ad ide tinggal tulis aj.. tp kl lg nunggu org ato lg makan.. kl ada ide biasanya di pendem dulu.. dierami.. kl udh cukup lama dan cukup panas maka si ank ayam akan mencoba memecahkan kulit telur dan keluar memulai kehidupan.. (lho?! ini koq jd bgini toh?!)

oke BTT.. (bntar2 topic nya td apa ya? prasaan gak ada topic dah..) kl gt.. kembali ke sebelum ayam dierami.. (brarti telurnya blm kluar) ide yg biasanya muncul tiba2 dan gak ada sarana yg bs gw jadikan tmpt bwt naro sementara tuh biasanya yg ilang.. pdhl mgkn kl diinget2.. mgkn ada puluhan ide yg sering melintas numpang lewat di otak gw.. (punten.. nuwunsewu.. excuse me..) kalo dipikir2.. sayang juga.. pemikiran2 yg mestinya gw share sama org2 jdnya ilang di otak satu org yg dy sndiri jg lupa prnh mikir ttg itu..

wew.. jd gimana ya biar gak keilangan ide? dicatet kah? brarti msti bawa kertas n alat tulis kemana2.. repot ah males.. gw bukan org yg pny komitmen tinggi.. haha jd gmn dong enaknya? bingung euy...

3 comments:

Anonymous said...

lins,, haha,,,tulisan lo gokil juga. ayo2 gabung di persma... (teteup promosina...)

alia pewe said...

iya lin, maw ga maw lo mesti nyatet
ato kl nggak, pas lo ada ide, lgsg aj lo tulis d ms.word, save di flashdisk
jadi ga mesti nunggu lo sempet ol dlu
trus kl udah sempet ol, tggl copy paste aja deh
mala lebi enak kan ?! ;)

aLin said...

haha itu dy yg susah..kan gw bilang susah berkomitmen.. agk repot kl bw kertas kmn2 :P