Monday 6 August 2007

Syukur..

tadi pagi temen2 sma gw ngjakin perpisahan..kita ktemu diskola..trus akhirnya nntn di blitz..pulangnya naik bis sama temen gw berdua..

ga biasanya gw di bis tadi ga bengong ngilatin jalan ato baca.. gw merhatiin orang2.. trus naiklah org yg ngamen.. dy berdiri ditengah dkt ma tmpt gw duduk.. trus nyanyi 3lagu yg smuanya lagu rohani.. habis nyanyi lagu itulah gw merhatiin..dy ngambil bungkusan permen layaknya pengamen2 biasanya..maju ke depan sambil nyodorin bungkusannya itu..seperti biasa ada yg ngasih..ada yg ga ngasih..rata2 org ngasih biasanya cuma 200an.. gw merhatiin setiap ada yg ngasih si pengamen ngebales dgn blg "makasih..makasih.."

trus ada salah satu penumpang yg ngasih uang seribuan.. dan waktu gw perhatiin si pengamennya bukan ngebales dgn ucapan trima kasih.. tp dy lgsg bilang "alhamdulillah.." sambil senyum ke penumpang itu..

gw yg ngliat itu jadi terenyuh..ternyata yg slama ini gw pikir ga seberapa itu adalah sesuatu yg sangat berharga buat org lain.. betapa yg menurut gw itu biasa bisa ngebuat org lain tersenyum dan mengucap syukur..

dijalan pulang, gw cuma bisa ngucap syukur betapa gw slama ini berkecukupan.. dan berdoa semoga mereka yg kekurangan bisa slalu mendapat berkah bwt hidup dr Allah SWT..

2 comments:

Anonymous said...

makanya... jgn suka boros yah :D

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.